Diancam Elza Syarief, Job Melaney Ricardo Hilang

by -

METROPOLITAN – An­caman Elza Syarief mem­polisikan Melaney Ri­cardo ternyata berdampak besar terhadap karier ibu dua anak itu. Ia mengaku kehilangan kontrak kerja akibat permasalahan tersebut.

“Of course I’m disap­pointed (tentu saja saya kecewa). Saya sampai kehilangan pekerjaan,” ujar Melaney, kemarin.

Bukan hanya satu, istri Ty­son Lynch itu mengklaim ada tiga kontrak kerja yang harus dibatalkan. “Klien itu mundur karena Melaney Ricardo bakal dilaporkan ke polisi. Kayak saya benar-benar melanggar hukum saja,” tambahnya.

Ancaman Elza Syarief untuk mem­polisikan Melaney diungkapkan sang pengacara pada 2 September. Elza menilai, aksi presenter 38 tahun itu menenangkan Nikita Mirzani saat tampil di Hotman Paris Show sebagai bentuk pembelaan terhadap artis ’Nenek Gayung’ tersebut.

Baca Juga  WA Diretas, Melaney Ricardo Minta Block Aja

Terkait klaim sang pengacara, Me­laney sebenarnya telah memberikan klarifikasinya lewat YouTube pada 3 September 2019. “Yang satu duduk tenang, lainnya berdiri dan memban­ting kacamata dan ponselnya bebe­rapa kali. Menurut kalian, saya harus ngapain?” ujar sang presenter dalam video klarifikasinya.

Dalam kondisi itu, Melaney mengklaim hal paling masuk akal yang bisa dila­kukannya adalah memegangi Nikita Mirzani. “Yang saya lakukan bukan berpihak. Saya menyelamatkan keada­an supaya lebih terkontrol,” tuturnya.

Sementara itu, Elza Syarief nampak tak bisa menahan emosinya setelah merasa diinjak-injak Nikita Mirzani di acara ’Hotman Paris Show’. Penga­cara kondang itu telah melakukan berbagai upaya hukum demi menun­taskan masalahnya.

Elza Syarief semakin kecewa melihat rekan seprofesinya, Hotman Paris, diam tanpa membelanya. Terlebih, penga­cara bergaya parlente itu juga tidak ada iktikad baik untuk meminta maaf se­telah kejadian tersebut. ”Nggak ada dari iNews maupun rekan saya (Hotman Paris). Perempuan itu (Nikita Mirzani) terus fitnah saya juga,” ujar Elza Syarief saat ditemui di gedung Dewan Pers kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Baca Juga  Tina Toon Kenalkan Pacar Barunya

Karena hal itu, Elza tak ragu menyebut Hotman Paris sebagai sosok yang sombong. Ia pun tak segan melon­tarkan sumpah serapah untuk eks kuasa hukum pribadi Syahrini itu. ”Tidak (berkomunikasi dengan Hot­man Paris). Kesombongan itulah. Setiap orang sombong dan takabur akan hancur,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, perselisihan ini bermula ketika Nikita Mirzani mela­brak Elza Syarief yang merupakan kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suaminya. Suasana memanas ketika keduanya membahas kasus penelan­taran anak yang tengah bergulir di kepolisian. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.