Feby Memulai Karir di Dunia Musik

by -

METROPOLITAN – Youtuber, Feby Putri, menjadi salah satu penyanyi yang sukses mengkaver berbagai lagu hits Indonesia dan banyak mendapatkan perhatian. Setelah dikenal di Youtube, Feby Putri memberanikan diri hadir di industri musik profesional.

Menjalani debut di industri musik Tanah Air, Feby Putri hadir dengan single bertajuk ‘Halu’. Ia yakin lagu ini bisa mewarnai industri musik Indonesia.

Seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang rasa halusinasi yang dialami seseorang menghadapi kisah cinta. Kefanaan dalam menjalani kisah cinta menjadi gambaran cerita lagu ‘Halu’.

”Awalnya aku kaver lagu dengan kamera pinjaman, yang kemudian diunggah ke media sosial. Setelah itu aku rilis single ‘Halu’. Lagu ini bercerita halusinasi dengan perasaan orang itu sendiri atau kehilangan orang yang dicintai dalam dunia fana,” ujar Feby Putri usai menggelar show art di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Baca Juga  Aurel dan Ashanty Positif, Anang: Aku Aman

Perempuan yang lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 5 Februari 2000 itu yakin dirinya bisa menjadi penyanyi yang tak hanya numpang lewat di industri musik. Sebab, ketika lagu ini dihadirkan, antusiasmenya begitu tinggi.

”Kebetulan aku indie label. Setelah lagunya diunggah ke platform digital dan media sosial, banyak yang suka,” ujar Feby Putri. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.