Kades Ciampea Minta Camat Definitif

by -
KOMPAK : Mantan Camat Ciampea, Entis Sutisna foto bareng dengan staf dan satpol pp kecamatan.

CIAMPEA – Kepala Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, Suparman mendesak Bupati Bogor, Ade Yasin segera menempatkan Camat Definitif di Kecamatan Ciampea. Semua ini dikarenakan, hampir dua minggu Kecamatan Ciampea di tinggal empunya dan di jabat oleh Pelaksana tugas (Plt).

“Sejak pak Entis Sutisna di lantik Bupati jadi Kadisdik, posisi camat kosong. Dampaknya, masyrakat yang bakal membuat PPAT harus terhambat,” keluhnya.

Suparman mengaku, tidak mempersoalkan siapapun yang bakal menjadi camat Ciampea nanti. Terpenting, camat definitif punya niat membangun Kecamatan Ciampea yang lebih baik dan bisa bersinergi dengan seluruh kepala desa dalam membangun sebuah wilayah.

“Intinya, saya mendesak bupati segera menempatkan camat baru di Kecamatan Ciampea. Jangan dibiarkan kosong,” pintanya.

Baca Juga  Dewan Sebut Pemkot nggak Becus

Terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ruhiyat Sujana menegaskan, pasca banyaknya camat yang mendapatkan promosi menjadi kepala desa, posisi camat banyak yang kosong seperti di Kecamatan Dramaga, Ciampea dan Nanggung. Ia berharap, penempatan camat definitif bukan karena lobi, tetapi dilihat dari kinerja dan prestasi ASN.

“Bupati Bogor Ade Yasin harus cepat tanggap dan segera melantik Camat Definitif agar pelayanan masyrakat bisa optimal,” tukasnya. (ads/c/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published.