Lama Menghilang, Wizzy Hadir dengan Album Baru

by -

METROPOLITAN – Mimpi Wizzy untuk memiliki album sendiri akhirnya terwujud. Ia resmi memperkenalkan album perdana bertajuk ’Colors’.

”Deg-degan akhirnya rilis anak pertama, ” ungkap Wizzy dalam sesi jumpa pers di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Rabu (25/9).

Tak mudah perjuangan Wizzy dalam mempersiapkan album tersebut. Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Wizzy untuk menghadirkan album yang memuat tujuh lagu yang salah satunya karya daur ulang.

”Album ini prosesnya luar biasa. Mencanangkan dari tiga tahun lalu dan produksinya dua tahunan. Bukan waktu sebentar, ” tuturnya.

Oleh karena itu, kehadiran album perdana ini benar-benar menimbulkan kesan tersendiri bagi Wizzy. Ragam kisah hidup yang Wizzy tuangkan dalam album tersebut membuatnya yakin bahwa terdapat unsur pembeda di dalamnya.

Baca Juga  Feby Memulai Karir di Dunia Musik

”Albumnya punya rasa karena selama bikin banyak banget lewati fase kehidupan saat di bawah dan di atas, ” katanya.

”Bikin dari 2016, usia masih 22 sekarang 25, gue dapat masa growing dari perempuan menjadi wanita. Banyak hal yang belum gue tahu, dibutakan di usia itu, lalu gue tulis perjalanan sampai menjadi wanita di album ini. Ini nih warna warna di hidup gue, ” lanjut Wizzy.

Dalam penggarapan album ’Colors’, Wizzy di bawah payung Falcon Music mendapat bantuan dari berbagai pihak. Di antaranya seperti Petra Sihombing, Mohammed Kamga hingga produser muda Kenny Gabriel.

”Terima kasih buat Falcon Music yang terus men-support aku. Saya berharap album ini bisa diterima masyarakat Indonesia dan menghibur, ” pungkas Wizzy. (okz/mam/py)

Baca Juga  Ayu Siapkan Album Baru Nggak Asal Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published.