Makan Daging Sepuasnya cuma Rp99 Ribu

by -
ILUSTRASI

METROPOLITAN – Kini restoran yang menyediakan makanan all you can eat Korean BBQ sedang marak-maraknya.

Selain bisa makan daging sepuasnya, sensasi tersendiri yang bisa didapatkan adalah pengunjung bisa memasak langsung makanannya sendiri.

Ada salah satu restoran all you can eat Korean BBQ di Kota Bogor yang menawarkan harga murah. Adalah Pochajjang di Jalan Padjajaran, Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor (samping Total Buah Segar), menawarkan paket all you can eat dengan cita rasa khas Korea yang halal.

Manager Pochajjang Korean BBQ Bogor, Budi mengatakan, terdapat 2 paket yang ditawarkan, yakni Wagyu Beef dengan harga Rp129 ribu. Paket ini terdiri dari pilihan daging dengan rasa original dan bulgogi.

Baca Juga  Lahan Pasar Sukasari Ganjal Pmp Buat Perumda PPJ, Dewan Belum Beri Restu

Paket yang kedua ada Premium Beef dengan harga Rp99 ribu terdiri dari 4 varian rasa daging, yaitu bulgogi, honey soy, black pepper dan spicy bulgogi. Di paket ini kulinerian juga bisa ambil potongan daging ayam.

Selain daging, menu banchan atau makanan pendampingnya juga tersedia, diantaranya japchae, pajeo, dan chicken karaage. Ada aturan yang diterapkan saat makan di sini.

Sebelumnya, staf Pochajjang akan bertanya apakah pengunjung sudah pernah datang ke sini sebelumnya. Jika belum, staf akan menjelaskan aturan makannya dimana tiap pelanggan diberi waktu makan maksimal 90 menit dimulai saat mengambil daging. ”Nanti 20 menit sebelum waktu habis akan diingatkan pegawai,” ujarnya.

Baca Juga  Polisi, TNI dan Satgas Diminta Razia ke Mal dan Restoran

Jika ada daging yang tersisa, pelanggan akan dikenakan denda Rp50.000 per 100 gram daging. ”Alasan dikasih waktu makan karena untuk membuat pelanggan yang lain yang antre nggak nunggu terlalu lama,” jelasnya.

Pochajjang Bogor buka setiap hari dari jam 11:00 -23:00 WIB. ”Bisa reservasi tiap di hari yang sama,” terang Budi. (tib/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *