Masih Menggairahkan China Perempuan-Perempuan yang Ada di Open 2019

by -

METROPOLITAN – Thailand mendominasi tempat di perempat final tunggal putri China Open 2019. Dari delapan wanita yang masih bertahan di ajang BWF World Tour level super 1000 ini, tiga di antaranya berasal dari Negeri Gajah Putih.

Ada peringkat enam dunia Ratchanok Intanon, ranking 15 Pornpawee Chochuwong dan Busanan Ongbamrungphan yang kini berada di urutan 18.

Intanon akan menghadapi tunggal putri cantik Jepang peringkat 16, Sayaka Takahashi. Sementara Chochuwong akan meladeni pujaan hati tuan rumah Chen Yu Fei.

Chochuwong tembus perempat final usai menyingkirkan juara dunia 2019 Pusarla V Sindhu di 16 Besar. 135 orang memperbincangkan tentang ini

“Saya benar-benar senang bisa masuk ke perempat final Super 1000. Bulan lalu dia (Pusarla) memenangi Kejuaraan Dunia, tetapi hari ini saya hanya memberikan semua dan berjuang untuk setiap pukulan. Ini adalah hari yang sangat baik buat saya,” ujar Chochuwong seperti dikutip dari laman BWF.

Baca Juga  HARUSNYA MUDAH!

Satu tunggal putri Thailand lainnya, Ongbamrungphan (ranking 18) hari ini akan berhadapan dengan mantan Ratu Bulu Tangkis Tai Tzu Ying.

Selain nama-nama tadi, masih ada si juara bertahan Carolina Marin, yang beberapa hari ini menjadi headline di sejumlah media Eropa, lantaran melakoni comeback (usai cedera panjang) di turnamen Super 1000 dengan fantastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *