Menteri Koordinator Keamanan Singapura ‘Teo Chee Hean’ Melayat ke Rumah Habibie

by -

METROPOLITAN – Sejumlah tokoh datang melayat ke rumah Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie. Bukan hanya tokoh dari dalam negeri yang datang ke rumah di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, tapi juga pejabat dari negara sahabat.

Salah satu tokoh asing yang melayat ke rumah duka Habibie adalah Teo Chee Hean. Dia adalah Menteri Koordinator Bidang Keamanan Singapura.

Teo Chee Hean datang ke Jalan Patra Kuningan pada Rabu (11/9). Kedatangan disambut kedua anak Habibie, Ilham Habibie dan Thareq Kemal Habibie.

“Sangat sedih mengetahui mantan Presiden Indonesia BJ Habibie meninggal, ketika saya sedang melakukan kunjungan kerja di Jakarta. Saya memberikan penghormatan terakhir kepadanya dan menyampaikan duka cita kepada keluarganya. Dia akan dikenang karena memimpin Indonesia selama masa yang sulit, kecintaan kepada negaranya, minatnya terhadap teknik penerbangan, dan keteguhannya dalam pelayanan publik,” tulis Teo Chee Hean di laman Facebooknya, Kamis (12/9).

Habibie meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) setelah lebih dari sepekan menjalani perawatan. Insinyur yang dijuluki Mr Crack ini mengembuskan nafas terakhirnya karena gagal jantung akibat usia yang menua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *