Musrembangdes Cipicung Gencarkan Pembangunan dan PBB

by -
MUSYAWARAH: Pemdes Cipicung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, saat menggelar rapat Musrenbangdes, kemarin.

CIJERUK– Pemerintah Desa Cipicung, Kecamatan Cijeruk,menggelar rapat Musyawarah Pembangunan Desa (Musrembangdes) tahun Anggaran 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor desa yang dihadiri unsur Muspika, BPD, LPM, ketua RT/RW, hingga tokoh masyarakat setempat.

Sekdes Cipicung, H.Muhaemin, mengatakan, musrembangdes kali ini ini membahas pengajuan pembangunan tahun anggaran 2021. Dimana pengajuan yang diusulkan masyarakat berupa pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan UMKM.

“Sebelum kita bahas di musrembangdes, usulan sudah masuk ke pemerintah desa. Hari ini kami baru musyawarahkan semuanya bersama elemen masyarakat disini,” beber Muhaemin.

Ia menjelaskan, musrembang juga membahas mengenai Pajak Bumi dan Bangunan(PBB). Terlebih, semua hasil pembangunan yang dirasakan masyarakat mengacu pada hasil PBB yang di bayarkan warganya.

Baca Juga  Yusril Serang Habib Rizieq Syihab

“Alhamdulilah, pembayaran PBB untuk Desa Cipicung terus mengalami kenaikan dari tahun ketahun. Dari urutan sembilan tahun ini menjadi urutan ke enam. Kami pun akan terus menyosialisasikan pembayaran pajak ini,” ucapnya.(nto/c/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published.