Orang Tua tidak Merestui Hubunganku (2)

by -

METROPOLITAN – Ibuku pun bilang sama dia kalau dia mau pacaran sama aku harus jadi mualaf dulu. Dia sebenarnya tidak keberatan untuk mualaf tapi dengan catatan tunggu sampai dia bener-bener siap dan tanpa paksaan. Semakin dipaksa semakin dia tidak mau.

Orang tuaku tidak mau terima. Mereka tetap memaksakan kemauan mereka dengan alasan malu sama omongan tetangga kalau aku berhubungan sama orang yang beda agama. Akhirnya kami di paksa untuk berpisah. Ibuku lebih suka aku berhubungan sama orang brengsek sekalipun asal dia muslim. Itu yang aku tidak bisa terima. Ibuku tidak bisa terima sebaik apapun dia kalo dia bukan Islam dia tidak mau terima. Alasannya cuma satu malu sama tetangga.

Baca Juga  Ello Ingin Gelar Pernikahan Yang Sederhana Saja

Kami pun jalanin hubungan secara backstreet dan sampe akhirnya orang tua ku tau kalau aku masih berhubungan sama dia. Ibu sangat marah dan murka sama aku. Akupun di paksa ibu untuk keluar dari pekerjaan dan pulang ke rumah agar tidak bisa ketemu dia. Aku pun menuruti kemauan ibu. Aku di rumah 2 bulan.

Sampai akhirnya pacarku mengajak aku bertemu sama orang tuanya. Orang tua dia jauh di Batam. Dia bilang ke aku kalau aku tidak mau ikut dia tidak akan kembali lagi ke kotaku dan hubungan kita berakhir. Aku sangat bingung. Aku ikut apa harus mengikhlaskan dia. Aku tidak siap kehilangan dia tapi aku tidak mungkin dapat ijin dari orang tua ku buat ikut dia.

Baca Juga  Raden Brotoseno Larang Istri Cium Anaknya

Akhirnya aku terpaksa berbohong sama ibu agar bisa ikut dia pergi. Aku beralasan mau ke rumah teman di Jakarta selama 1 minggu. Ibuku pun dengan berat hati mengijinkan. Aku sangat senang bisa keluar dari rumah dan ketemu dia lagi.

Seminggu aku disana ibu pun telpon aku kapan pulang. Dia mulai curiga dengan kebohonganku. Akhirnya pun dia tahu kalau aku ikut IF kerumah dia di Batam. Ibuku sangat sangat murka dan aku tidak berani mengaktifkan hp ku. Keluarga IF sangat welcome sama aku dan bayiku. Mereka sangat baik walaupun kami beda ras suku dan agama. Mereka pun bujuk aku sama IF untuk tinggal di sana saja. (Bersambung)

Baca Juga  Astagfirullah... Larissa Chou Sebut Alvin Faiz tak Bantu Biaya Pengobatan Anaknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *