Pertigaan Sentul City bakal Dipasang Videotron

by -

METROPOLITAN – PT Sentul City Tbk dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor menggandeng Antara Digital Media sepakat bekerja sama dalam pengelolaan videotron yang lokasinya di samping Mal Belanova, tepatnya di pertigaan keluar tol Sentul Selatan dari arah Jakarta.

Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor, Dadang Iwa, mengatakan, kerja sama ini tentang pelayanan informasi publik outdoor yaitu pembangunan videotron. Sebenarnya sejak tiga tahun lalu Diskominfo Kabupaten Bogor sudah kerja sama dan membangun satu videotron di pertigaan pintu masuk Pemerintahan Kabupaten Bogor.

“Untuk pengembangan selanjutnya Bupati Ade Yasin menginginkan penambahan dipilihlah lokasi yang berada di Sentul City ini,” terangnya.

Baca Juga  Peserta Diklat Kemenhub Belajar Teknologi Informasi

Menurut Dadang, keberadaan videotron adalah untuk desiminasi informasi layanan informasi publik tentang kegiatan pemerintah pusat yaitu Presiden Jokowi, di mana Pemkab Bogor juga mendapatkan slot untuk menayangkan kegiatan Pemkab Bogor.

“Melalui proyek ini akan dibangun 5.600 unit videotron indoor maupun outdor di seluruh Indonesia yang diberi nama layar Indonesia, ” paparnya.

Sementara itu, Novi Kaligis mewakili PT Sentul City Tbk mengucapkan terima kasih kepada bupati Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepada PT Sentul City Tbk untuk diajak bekerja sama. Apalagi, PT Sentul City Tbk mendapatkan slot untuk menayangkan kegiatannya. Dengan dipercayanya PT Sentul City Tbk oleh bupati Bogor menandakan hubungan Sentul dengan pemerintahan daerah sangat baik. (rb/els/py)

Baca Juga  Kadiskominfo Punya PR Tuntaskan 35 Blank Spot, DKP Harus Atasi Kelangkaan Minyak Goreng

Leave a Reply

Your email address will not be published.