Sambut Muharam, Hotel Pendopo 45 Gelar Reog

by -
MERIAH: Pertunjukan Reog Ponorogo yang digelar Hotel Pendopo 45 dalam menyambut 1 Muharam.

KEMANG – Sudah jadi bagian tradisi dari manajemen Hotel Pendopo 45 yang berada di Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, setiap memasuki Tahun Baru Islam menggelar kesenian reog Ponorogo. Masyarakat sekitar tumpah ruah menyaksikan salah satu kesenian yang masuk ke dalam kesenian warisan dunia.

Kegiatan yang membuat warga dan para pengendara bermotor menyebabkan Jalan Raya Parung macet, sehingga memerlukan pengamanan ekstra. Terlihat di lapangan anggota pengamanan gabungan dari Polsek Kemang, Satpol PP Kemang, Koramil dan ormas setempat. “Karena ini giat masyarakat maka kami dari unsur Polsek siap siaga untuk melakukan pengamanan. Baik untuk kelancaran acara maupun untuk mengatur arus laalu lintas agar jangan sampai para pengguna jalan terganggu,” Ujarnya Kapolsek Kemang, Kompol Agus Suyandi

Baca Juga  Asik, Ikut Vaksin di Kemang Bisa Dapat Door Prize

Sementara Kasie Trantib Kemang Hendy menambahkan, giat pada hari ini bukan hanya di Hotel Pendopo 45 namun nanti pada malam hari semua desa yang ada di Kecamatan Kemang akan ada pawai opor dalam menyambut Tahun Baru Islam. “Kami sangat berterima kasih kepada pihak Polsek dan Koramil yang sudah membantu pengamanan semua acara yang akan dan sedang di laksanankan di wilayah Kecamatan Keman,”pungkasnya. (khr/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.