Selalu Belajar dari Pengalaman

by -

METROPOLITAN Tiga tahun sudah Roby Imanta menjabat Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) di Desa Warujaya, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Setiap ada kegiatan pembangunan ia menjadi motor penggerak dalam setiap prosesnya.

Tentu, dibarangi dengan keikut sertaan masyarakat untuk terus menggelorakan budaya gotong royong. Ia mengaku bersyukur, lantaran sejak 2016 hingga saat ini banyak pengalaman yang dipetik.

Salah satunya, bisa langsung bersosialisasi dan bekerja sama secara langsung dengan masyarakat untuk mengerjakan pembangunan dari anggaran pemerintah pusat melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

Saya merasa bahwa ternyata saya bisa mengbdikan diri saya kepada masyarakat Warujaya. Ini merupakan suatu hal yang sangat luar biasa. Selain, itu tentunya menambah persaudaraan dilingkungan masyarakat,” tuturnya kepada Metropolitan kemarin.

Ia menambahkan, selaku TPK dan sebagai masyarakat dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan Pemkab Bogor yang sudah memperhatikan kemajuan di lingkungan Desa Warujaya, terutama dibidang Insfratruktur jalan.

Yang tadinya masyarakat melintasi jalan becek, sekarang Allhamdulillah hampir 80 persen jalan lingkungan sudah di betonisasi. Artinya, jalan sudah layak. Semoga saja pemerintah pusat akan terus selalu memperhatian desa-desa yang masih tertinggal,” pungkasnya. (yos/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *