Siap Bawa Perubahan

by -

METROPOLITAN – Oding kini menjabat sebagai Pjs Kepala Desa Karyasari, Kecamatan Leuwiliang, Bogor. Empat bulan sudah, sejak April 2019 ia memimpin warga yang berdomisili di 38 RT, 10 RW, dan tujuh wilayah Kadus diarea seluas 685.516 hektare persegi

Selain melanjutkan program kerja pemerintah desa (pemdes, red)  sebelumnya, Oding bercita – cita untuk lebih memajukan Karyasari lebih baik lagi ditahun mendatang. Sabab musababnya, ia hanya memimpin hingga 2020 mendatang.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) angkatan 2007 ini menjelaskan, kendati banyak tantangan dilingkungan masyarakat, ia tetap berkeyakinan bisa memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat Karyasari.

“Insha Allah terwujud, dan hal ini perlu kerjasama yang baik seluruh pihak. Dengan begitu, segala urusan bisa diselesaikan dengan baik,” katanya kepada Metropolitan, kemarin.

Baca Juga  Meras PNS, Wartawan Gadungan Diciduk

Ia menjelaskan, perubahan yang di maksud meliputi seluruh aspek yang dituju. Muaranya, kata Oding, agar adanya daya saing yang mempuni dari warga desa setempat.

Disini, lanjut Oding, terdapat aset alam yang sangat berharga, yaitu wisata air Curug Lontar, Alamatnya di RT 03/07, dan hasil survey lokasi ini masuk dalam geopark Pongkor.

“Tentu, pengelolaanya harus orang ahli. Saya ingin, putera puteri Karyasari lah yang nantinya menjadi motor dalam pergerakannya,” tandasnya. (yos/b/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published.