Single Baru Nissa Sabyan

by -

METROPOLITAN – Grup musik Sabyan kembali memperkenalkan single terbarunya berjudul ’Ya Allah Biha’. Single tersebut diciptakan sang keybordis Sabyan yaitu Ayus.

Ary Lazuardi dari pihak label Milana Musik yang menaungi Sabyan menjelaskan, lagu ini terinspi-rasi dari kesuksesan lagu ’Ya Maulana’.

Sehingga menjadi bukti kemampuan Ayus dalam mengolah perpaduan lirik antara Bahasa Indonesia dengan bahasa Arab.

”Alunan lirik yang sudah dimengerti dengan bahasa Indonesia yang lugas merupakan kekuatan dalam lagu ini,” kata Ary.

Alunan vokal yang berkarakter dari Nissa, membuat lagu ’Ya Allah Biha’ sangat indah didengar. Dipadu dengan pembuka aransemen yang akustik, membuat lirik-lirik Indonesia semakin kuat.

”Jika didengarkan dalam reff dari lagu dan judul lagu ini merupakan untaian doa yang disadur Ayus sebagai penutup dari tema lagu ’Ya Allah Biha’,” kata Ary.

Baca Juga  Java Jazz Kembali Mengalun di JIExpo Kemayoran

Diketahui, lagu ’Ya Allah Biha’ dirilis setelah lagu ’Allohuma Labaik’ dengan video klip lengkap dengan string dan biola.

Ary berharap single ’Ya Allah Biha’ bisa diterima pecinta musik Indonesia secara umum dan fans Nissa Sabyan khususnya. Band Sabyan paham betul jika karya-karya mereka dinantikan masyarakat Indonesia. Karena itu, Sabyan antusias menggarap lagu terbaru mereka. (lip/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.