Wali Kota Ajak Warga Perbaiki Taraf Kehidupan

by -

SUKABUMI,– Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meminta kepada warga yang menerima bantuan jangan merasa nyaman. Dirinya meminta kepada masyarakat yang kurang mampu untuk jangan menyerah untuk menuju taraf perekonomian keluarga yang lebih baik.

“Saya mengajak kepada warga yang dikategorikan miskin untuk terus berupaya bersama sama pemirintah menuju kehidupan yang lebih baik. Jika saat ini menerima, semoga tahun depan bisa memberik,” bebernya saat memberikan santunan kepada warga di Kelurahan Warudoyong, kemarin.

Bantuan yang diberikan, lanjut Fahmi merupakan tanda kasih sayang antar sesama. Bantuan tersebut juga agar bisa menjadi motivasi untuk saling memberi. “Kehidupan ini seperti roda yang berputar, ada kalanya yang saat ini diberikan bantuan, tahun depan bisa memberikan bantuan. Tugas kita hanya berusaha dan berusaha,” imbuhnya lagi.

Menurut Fahmi, santunan yang hari ini diberikan merupakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat.  “Jumlah penerima santunan ada sekitar 62 orang yang diantaranya yatim piatu dan 3 orang penyandang disabilitas,” ungkapnya. (hms/ade/suf)

Baca Juga  Warga Sukabumi Ingin Punya Bioskop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *