Yukie Hengkang dari PAS Band, Ini Penjelasannya

by -

METROPOLITAN – Kabar soal Yuki Arifin Martawidjaja atau Yukie hengkang dari grup PAS Band sudah terdengar cukup lama. Sandy, sang drummer, akhirnya buka suara terkait kabar hengkangnya Yukie.

Menurut Sandy, Yukie hanya cuti empat bulan dari PAS Band. Selama kurun waktu tersebut, Yukie diketahui pergi ke berbagai negara untuk menuntut ilmu.

“Bukan (cabut), Yukie libur. Dia cuti 4 bulan dari PAS Band. Dia belajar ke Pakistan, India, Bangladesh selama 4 bulan,” kata Sandy saat dihubungi pada Rabu (19/8).

Sandy sendiri mengaku tidak tahu pasti apa indikasi dari kepergian Yukie dari band pelantun lagu ’Jengah’ tersebut. Ia hanya tahu bahwa Yukie berusaha mendalami agama Islam di negara-negara yang ia kunjungi.

Baca Juga  DHANI ULTAH, MULAN JAMEELA PILIH IKTIKAF

“Wallahualam, kita sebenarnya nggak pernah tahu apa yang dia pelajarin di sana, apa yang dia dapat pengalaman Islam di sana, seperti apa kita nggak tahu. Kita harus siap-siap dengan segala kondisi sebenarnya gitu. Kalau PAS Band harus tetap jalan,” terangnya. Sebelumnya, Sandy mengungkapkan Yukie telah pamit baik-baik dengan para personel.

Yukie bahkan telah berpamitan langsung kepada penggemar PAS Band di konser terakhir.

“Nggak Yukie pamit baik-baik terakhir. Di konser terakhir dia pamit ke penonton, pamit ke kita secara baik-baik bahwa dia mau belajar lagi minta maaf kalau ada salah blabla. Insya Allah tanggal 20 dia balik ke Indonesia. Nah Januari dia balik kita nggak tahu apa yang dia bawa,” jelas Sandy. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.