Adon Pamit dari Base Jam

by -

METROPOLITAN – Kabar tak sedap datang dari Base Jam. Band era 90-an itu kini ditinggal sang vokalis, Adon. Ia mengumumkan pengunduran dirinya dari Base Jam lewat akun Instagramnya.

Dalam pengumuman itu, Adon mengunggah sebuah surat berjudul; ’My New Journey’. Ada 13 unggahan yang dibagikannya.

”Hari ini perjalanan baru dimulai aku mengundurkan diri dari Base Jam, band yang aku cintai, segenap hatiku untuk merajut kisah yang baru,” tulis Adon.

”Tak terasa sudah 25 tahun kita lewati bersama dalam persahabatan, karya dan panggung,” lanjutnya.

Waktu yang lama itu, ternyata berjalan begitu cepat bagi Adon. Momen tersebut tak mudah ia lupakan.

”Sepertinya baru kemarin timbul niat dan kebingungan mencari nama band hingga di kala senja kita sepakat yang terbaik adalah Base Jam,” ungkapnya.

Baca Juga  Lagu Koes Plus Dapat Pujian Dari Musisi Dunia

Beberapa momen bersama Adon ’dijahit’ menjadi satu. Base Jam memberikan lagu ’Aku Berbeda’ untuk backsound dari unggahan itu.

Di video tersebut, tertulis juga ungkapan perpisahan. Base Jam berharap tali persaudaraan yang terjalin selama ini tidak terputus.

”Persahabatan dan persaudaraan ini tidak akan pernah pudar,” tulis Base Jam.

Adon berpamitan dengan Base Jam lewat surat yang ia unggah di Instagram. Sayang, ia tidak menjelaskan alasan hengkang dari band tersebut.

”Dan kini waktunya kita melangkah di jalan yang baru, mengukir kisah indah masingmasing. Dengan sayap yang baru, Base Jam terbang mengukit syair-syair indah yang berkumandang dan akan kunikmati senantiasa,” tulisnya.

”Dan tentang aku, Penciptaku punya asa dan rencana untukku di alam semesta, di bawah langit-Nya dan kekekalan,” lanjut Adon.

Baca Juga  Umi Pipik bakal Blak-blakan Usai Istikharah?

Dengan mundurnya Adon dari posisi vokalis, kini Base Jam hanya digawangi lima orang, yaitu Alvin (vokal), Oni (gitar), Sita (bas), Aris (gitar) dan Echa (drum). (dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.