Bawa Perubahan Lebih Baik

by -
IYUD TAYUDIN Kepala Desa (Kades) Cibeber II

METROPOLITAN – Iyud Tayudin memimpin Desa Cibeber II, di Kecamatan Leuwiliang, Bogor. Amanah yang diemban dan kepercayaan itu bukan perkara mudah untuk dijalani.

Perlu kerjasama yang baik, guna terwujudnya roda pemerintah desa yang baik juga, agar bermuara untuk kepentingan warga desa yang saat ini tinggal di 41 RT, 8 RW dan 4 Dusun.

Untuk itu, Iyud -sapaan- karibnya itu menginginkan adanya perubahan lebih baik, untuk mengubah desa tertinggal menjadi wilayah desa yang maju, melalui berbagai aset potensi sumber daya alam (sda) dan sumber daya manusia (sdm) yang ada diwilayah tersebut.

“Solusinya, mewujudkan pelayanan terbaik. Dan menggenjot seluruh sektor yang ada. Tujuannya untuk warga desa,” ujarnya kepada Metropolitan kemarin.

Baca Juga  Lubang Besar di Jalan Leuwiliang-Cibeber Minta Tumbal

Dia menambahkan, saat ini sebanyak 8.955 jiwa berbumi di Desa Cibeber II, dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) mencapai 3.721. Adapun, pelayanan terbaik yang ditujukan yakni, tersedianya sarana prasarana (sarpras) penunjang yang layak untuk aktifitas warga.

Seperti, keberadaan akses infrastruktur yang layak, dan tersedianya balai desa, agar warga desa nyaman saat mengurus urusan adminitrasi kependudukan. (yos/b/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published.