Dandim Ajak Tokoh Warga Jaga Keamanan Pilkades 2019

by -

METROPOLITAN – Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya tokoh warga dapat menjaga keamanan selama Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor. Hal itu disampaikan Dandim saat melakukan kunjungan ke Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor belum lama ini.

“Kami mengajak agar pihak dari pemuka agama baik itu tokoh agama dan masyarakat, lebih berperan aktif menjaga kerukunan antar umat beragama dan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, jadikan pilkades ini sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi warga. Jangan sampai, hanya karena berbeda dukungan, warga saling bermusuhan.

“Berbeda dukungan itu hal biasa. Yang paling utama harus memperhatikan keamanan dan kenyamanan yang terjadi di masyarakat. Mari kita antisipasi perbedaan pendapat, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, terutama di Desa Tajur ini,” ujarnya.

Baca Juga  Famtrip 2020, Bangkitkan Pariwisata Bogor di Tengah Pandemi

Sekadar diketahui, perhelatan Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor sebentar lagi terlaksana. Saat ini, Panitia Pilkades di masing-masing daerah tengah melakukan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Setelah itu, dilakukan pengocokan nomor urut bagi para calon kades.(pb/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *