Fera Nahkodai GMNI Bogor

by -

METROPOLITAN– Fera Priyatna berhasil menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bogor periode 2019-2021, yang dilaksanakan di Gedung Alumni Institut Pertanian Bogor University, Kota Bogor.

Pada acara pemilihan ketua DPD GMNI Bogor itupun turut dihadiri oleh seluruh kader GMNI di IPB University, Universitas Pakuan (Unpak), dan Universitas Juanda (Unida) turut hadir juga Walikota Bogor Bima Arya, Ketua DPD Kota Bogor, Kepala Kesbangpol Kota Bogor, Kaporles Kota Bogor, Sekjen PA GmnI, serta para alumni GMNJ Bogor dan para ketua umum OKP Cipayung.

Dalam sambutannya, Bima Arya mengatakan, dengan dipilihnya ketua GMNI periode 2019-2021 yang baru diharapkan bisa menangkal isu-isu yang bekerbang seperti kelompok Radikalisme-Intoleran.

Juga peluang bonus Demografi harus menjadi tugas utama kader GMNI Bogor, ” katanya pada acara pemilihan Ketua DPD GMNI Bogor, (28/10).

Ditempat yang sama, Sekretaris PA GMNI, Ugik Kurniadi menyampaikan, bahwa kekuatan Pancasila harus tegak kokoh di Indonesia, khusunya di Bogor. Dan itu adalah tugas utama Kader GmnI, terutama kader GMNI Bogor. Dirinya berharap, kadepanya GMNI Bogor akan aktif memperkuat falsafah nasionalis di Kota maupun Kabupaten Bogor, dengan agenda-agenda kolaboratif multistakeholder.

Salah satu yang akan dirancang adalah kegiatan Sekolah Kader Bangsa, sebuah kurikulum pendidikan pancasila untuk pemuda, salain itu program prioritas DPC GMNI Bogor yaitu sekolah Agraria Kegiatan ini direncanakan dalam skala Nasional, ” katanya.

Acara itupun ditutup dengan serah terima jabatan oleh pengurus DPC GMNI Bogor Priode 2017-2019 kepada Pengurus DPC baru priode 2019-2021.(yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *