Gagal Gelar Konser, Ari Lasso Minta Maaf

by -

METROPOLITAN – Kabar buruk bagi para penggemar Ari Lasso yang akan menonton konser idolanya. Konser yang bertajuk Perjalanan Panjang tersebut terpaksa harus dibatalkan. Lewat sebuah video, mantan punggawa Dewa 19 ini pun menyampaikan maafnya kepada semua penggemar. “Saya minta maaf dari hati terdalam, hanya itu yang bisa saya sampaikan, karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut,” ujar Arie Lasso, Rabu (16/10) kemarin.

Konser yang harusnya digelar pada malam Rabu (16/10) kemarin, di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, harus batal lantaran pihak promotor yang tak profesional. “Dikarenakan promotor yang tidak profesional, banyak kewajiban yang dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra And The Backbone, dan produksi yang lainnya,” ujar Ari.

Ada alasan khusus mengapa Ari Lasso membatalkan konser tunggalnya tersebut di detik-detik terakhir. Dalam keterangan unggahannya, penyanyi 46 tahun ini masih menunggu itikad baik dari si promotor. “Kenapa di saat akhir saya umumkan, karena saya dan temen-temen lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. namun tetap tidak ada kejelasan dari @rachmatsubakti sebagai Promotor,” tulis Ari di keterangan video tersebut.

Dibatalkannya konser ini membuat Ari Lasso benar-benar kecewa. Lantaran, persiapan yang sudah ia lakukan selama berminggu-minggu tersebut menjadi sia-sia. “Sekali lagi minta maaf, segala persiapan yang sudah saya lakukan berminggu-minggu ini menjadi sia-sia. Sedih, pasti sangat sedih. Tapi itulah hidup, kadang-kadang tidak sesuai harapan kita,” paparnya.

Ia berharap nantinya bisa membalas kekecewaan ini dengan menggelar konser yang lebih baik. “Mudah-mudahan segera saya bisa membalas semua ini dengan menggelar konser yang lebih baik,” pungkasnya. Sebagai permintaan maaf yang lain, Ari Lasso mengatakan, bagi pemilik tiket bisa menerima kompensasi atau reimburse tiket dari tempat mereka membeli. “Untuk temen-temen bisa me-reimburse tiket melalui kanal-kanal tempat kalian membeli tiket,” tandasnya. (kpl/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *