GSI Kota Bogor Raih Tren Positif

by -

METROPOLITAN – Tim Gala Siswa Indonesia (GSI) Provinsi Jawa Barat yang diwakili GSI Kota Bogor kem-bali meraih hasil positif, setelah sebelumnya pelajar tingkat SMP ini berhasil men-galahkan GSI Maluku. Yang teranyar, GSI Kota Bogor menekuk GSI Kalimantan Barat dengan skor 4:1. Dalam pertandingan me-lawan Kalbar, semangat pe-main GSI GSI Kota Bogor Raih Tren Positif kian menggebu-gebu. Sebab, orang nomor satu di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor itu datang me-nyaksikan pertandingan tersebut. Kadisdik, Fahrudin, turut didampingi Sekretaris Disdik, Jana Sugiana, dan kepala sekolah serta siswa.

”Saya bangga dengan pe-nampilan pemain GSI Kota Bogor yang tidak mengenal lelah saat melawan Tim GSI Kalbar,” terangnya.

Baca Juga  Sekolah di Bogor Sering Terlibat Kekerasan? Siswanya Terancam Nggak Bisa Masuk Kampus Negeri

Dalam kesempatan itu, Fah-rudin juga berjanji jika Tim GSI Kota Bogor masuk final pada ajang GSI Nasional, maka pihaknya akan menge-rahkan seluruh pelajar SMP negeri dan swasta di Kota Bogor untuk menjadi penyemangat atau suporter pada pertandingan final nan-ti. ”Saya akan kerahkan seluruh pelajar SMP negeri maupun swasta se-Kota Bogor untuk menjadi suporter jika Tim GSI Kota Bogor masuk final,” tan-dasnya. (van/ar/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.