Hadiri Pengocokan, Asep Hudri Dikawal Ribuan Pendukung

by -
MERIAH: Ribuan pendukung calon Kades Ciderum, Asep Hudri, ikut memeriahkan proses pengocokan nomor urut calon kades di Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, kemarin.

 METROPOLITAN – Dukungan terhadap calon Kades Ciderum yang juga seorang incumbent, Asep Hudri, terus berdatangan. Kali ini dukungan diberikan warga dengan mengawal Asep Hudri saat akan menghadiri proses pengocokan nomor urut calon kades di Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, kemarin.

Pantauan Metropolitan, ribuan pendukung dan relawan Asep Hudri mengenakan kaos bertuliskan ‘Lanjutkan dan Salam Dua Periode’. Mereka secara beriringan mengantar jagoannya dengan roda dua, roda empat dan ada juga yang berjalan kaki ke kantor desa.

Pendukung Asep Hudri, Bahar, mengatakan, pengawalan yang dilakukannya bersama warga lainnya ini sebagai bentuk dukungan kepada calon petahana. “Ini sebagai bukti kalau kami semua mendukung Asep Hudri. Saya yakin Asep Hudri terpilih kembali menjadi kepala desa selanjutnya,” kata warga Kampung Ciderum, RT 03/09 itu.

Hal senada disampaikan Abdul Rahman. Warga Kampung Cikereteg itu menginginkan Asep Hudri untuk kembali menjadi kades Ciderum enam tahun ke depan. “Bagi saya Asep Hudri layak menjabat lagi sebagai orang nomor satu di Desa Ciderum dan melanjutkan pembangunan melalui program kerja yang sudah direncanakan,” terang lelaki yang akrab disapa Omay itu.

Baca Juga  Kampanye Pertama, Yudi Wahyudin Gelar Bakti Sosial

Menanggapi hal tersebut, Asep Hudri yang mendapatkan nomor urut 4 di pengocokan mengapresiasi dukungan yang diberikan pendukung dan relawannya yang sudah mengawal saat pengocokan. “Ini murni keinginan pendukung dan relawan saya. Saya mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan relawan yang sudah mengawal ke kantor desa,” terang lelaki yang akrab disapa Akep itu.

Akep pun berpesan agar pendukung dan relawan menjaga kondusivitas wilayah, baik saat kampanye maupun pencoblosan. “Saya minta jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. Jaga pesta demokrasi dengan aman, nyaman dan sukses tanpa ekses,” pungkas kakak dari anggota DPRD Kabupaten Bogor Partai Demokrat, Abdul Jalil tersebut.(ash/c/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *