Halim Yohanes nggak Lelah Blusukan dan Temui Warga

by -

METROPOLITAN – Halim Yohanes menjadi salah satu kader PDIP Kabupaten Bogor yang berhasil menduduki kursi DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024. Saat Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu, ia mendapat suara sebanyak 5.893.

Maju dari Dapil V, membuat Halim ingin memajukan Bogor. Ia juga ingin bermanfaat bagi masyarakat Bumi Tegar Beriman. Menurutnya jabatan sebagai wakil rakyat tidak menjadikan dirinya tertutup, ia mengaku akan membuka telinga lebar-lebar untuk mendengar aspirasi warga. “Harus siap menerima aspirasi masyarakat dan tak lelah untuk blusukan menemui masyarakat,” katanya.

Halim yang tergabung didalam Komisi II berjanji akan membantu menaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) agar kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor bisa lebih baik lagi. Sebagai kades asli partai berlambang banteng itu juga akan terus turun ke masyarakat agar bisa memetakan masalah di Kabupaten Bogor. “Semua demi masyarakat yang lebih sejahtera dan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten terbaik,” pungkasnya. (cr2/b/els)

Baca Juga  Percepat Pemulihan Ekonomi, Pemkab Bentuk Komite Ekonomi Kreatif

Leave a Reply

Your email address will not be published.