Hobi Bola, Anggota DPRD Ini Dampingi Klub Kesayangan Berlaga

by -

METROPOLITAN.ID – Tak jarang ada seorang wakil rakyat perempuan punya totalitas perhatiannya pada dunia sepakbola. Sosok Tuty Alawiyah, politisi dari Partai Gerindra Kabupaten Bogor saat ini jadi sosok pelopor wakil rakyat yang punya hobi pada sepakbola dengan turun langsung menampingi timnya dalam berbagai event sepakbola yang ada di Jabotabek .

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor tersebut tampak blusukan mendampingi Timnya Bragaz Sahati FC saat bertanding di event KTI Cup 2019 di Lapangan Prigi Bedahan, Sawangan Depok.

“ Sepakbola adalah persahabatan. Sepakbola adalah sportifitas dan disiplin. Namun dengan sepakbola kami bisa jadi saudara baru” ujar Tuty Alawiyah saat memberikan pengarahan kepada para pemain Bragaz Sahati FC sebelum bertanding.

Dalam event yang diikuti oleh 64 tim yang ada di Jabotabek tersebut, Tuty Alawiyah yang merangkap sebagai manager Tim Bragaz Sahati FC mentargetkan timnya bisa tampil baik dan menjunjung sportifitas dalam setiap laga pertandingan

“ Dalam skuad Bragaz Sahati FC ini ada para pemain asing dari Brazil dan Nigeria. Namun pemain lokal Kabupaten Bogornya juga banyak. Ini benar benar jadi ajang persaudaraan sesame insan sepakbola,” tegas Tuty Alawiyah.

Saat ditanya apakah mau menjabat jadi manager salah satu Tim Soeratin Kabupaten Bogor ataupun Persikabo Junior , secara tegas ia mengatakan sangat siap .

“ Kalau memang saya diberikan amanah dan kepercayaan jadi manager sepakbola di Kabupaten Bogor. Insya Allah saya akan sangat siap . kalau itu memang ada aya anggap itu sebagai amanah,” pungkas Tuty Alawiyah. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *