IRT Meninggal karena Terpeleset Terbawa Arus Usai ke Dalam Lubang Drainase

by -

METROPOLITAN – Siti Aisyah (45) meninggal setelah hanyut terbawa arus setelah terperosok ke dalam lubang drainase, Jumat (18/10/2019) malam.

Peristiwa naas ini terjadi di drainase Simpang Empat Jalan Sudirman Bangkinang Kota dekat pasar inpres.Sempat ramai warga di sekitar lokasi saat kejadian itu.

Kepala Operasi BPBD Kampar, Adi Chandra Lukita menjelaskan kejadian naas tersebut bermula saat korban bersama suami dan anaknya tengah berjalan di sekitar lokasi.Tidak tampak ada tutup drainase yang terbuka, korban terpeleset ke dalamnya.

Seketika setelah terperosok ke dalam lubang drainase yang lebar, korban terbawa arus air karena arus yang kuat.Adi mengatakan kemalangan tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Setelah satu jam lebih melakukan upaya penyelamatan, pukul 21.30 WIB korban berhasil diangkat ke luar dari lubang drainase dalam kondisi tak bernyawa.

Baca Juga  Pemkab Sukabumi Gelar Simulasi Bencana

“Saat ini korban sudah diserahkan kepada keluarga yang beralamat di belakang Universitas Pahlawan Bangkinang Kota,” jelasnya.Sebelum diserahkan kepada keluarga, korban sempat dilarikan ke RSUD Bangkinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *