Juwita Rajin Blusukan Jemput Aspirasi Warga

by -
SOSIALISASI: Juwita Anggun Maharani (Juwara), calon kades Pasirmuncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, melakukan sosialisasi kepada warga di Kampung Selaawi, RT 03/01, Gang Haur, Kabupaten Bogor.

METROPOLITAN – Upaya untuk meraih dukungan dari warga terus dilakukan Juwita Anggun Maharani (Juwara), calon Kades Pasirmuncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Bersama tim pendukungnya, Juwita pun kian gencar bersosialisasi dengan berbagai lapisan masyarakat di desa tersebut.

“Waktu pemilihan yang lebih kurang tinggal sebulan lagi saya manfaatkan untuk bersosialisasi dengan warga, agar mereka lebih mengenal secara utuh sosok serta bisa mengetahui berbagai program unggulan saya,” kata Juwita disela pertemuan dengan puluhan warga Kampung Selaawi, RT 3/1, Gang Haur, Minggu (6/10).

Menurutnya, maju menjadi cakades bukan perkara asal siap, namun dirinya mengaku sudah mempersiapkan berbagai program unggulan diantaranya peningkatan sektor pendidikan, kesehatan, perekenomian masyarakat serta berbagi program lainnya untuk kemajuan desa.

“Tentunya banyak hal yang harus ditingkatkan di desa ini, terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. Dan saya ingin mengabdi demi kemajuan desa serta kesejahteraan wargany,” ucap dia.

Namun menurutnya, hal itu mustahil diwujudkan jika tanpa mendapatkan dukungan dari semua lapisan warga.

“Tidak ada siapapun yang bisa melakukan semuanya sendiri. Begitupun saya, tanpa bantuan tim dan dukungan dari warga, mustahil saya bisa mewujudkan impian saya untuk dapat membangun desa ini,” ujar dia.

Usai bersosialisasi dengan warga Selaawi, Juwita bersama tim pendukungnya kembali melanjutkan agenda pertemuan dengan puluhan warga lainnya di salah satu rumah warga di Kampung Cipopokol. Seperti biasa, kehadiran Juwita mendapatkan sambutan hangat dari warga yang mayoritas berasal dari kaum ibu.

Neni warga Kampung Cipopokol menuturkan alasan dirinya mendukung Juwita. Selain cerdas dan ramah, ia pun menilai sosok Juwita dianggap memiliki kemampuan untuk memimpin desa.

“Bu Juwita layak memimpin desa ini karena memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapan kami,” singkatnya.(nto/b/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *