Kampanye Meriah, Misbah Yakin Rebut Suara Terbanyak

by -
AKRAB: Calon Kades Banjarsari nomor urut empat, Misbah, terlihat akrab saat bersalaman dengan warga dalam kegiatan kampanyenya.

METROPOLITAN – Kampanye yang dilakukan calon Kades Banjarsari nomor urut empat, Misbah berlangsung meriah, kemarin. Kampanye dilakukan dengan cara blusukan dan ditutup dengan acara ngubek ikan bersama warga di Gang Mesjid RT 02/02.

Pantauan Metropolitan, ribuan warga sudah berkumpul memadati sepanjang Jalan Veteran yang merupakan kediaman Misbah sejak pagi hari. Mereka adalah pendukung fanatik Misbah yang ikut memeriahkan acara kampanye yang dilaksanakan, kemarin.

Semua kalangan tumpah ruah dalam acara kampanye ini. Ada sebagian warga yang masuk dalam iring-iringan kendaraan dan ada juga yang berjalan kaki. Sambil berjalan menghampiri rumah-rumah warga, mereka meneriakan yel-yel kemenangan Misbah.

Sementara, warga lainnya juga terlihat ada yang sudah menunggu sejak pagi hari di kediaman mereka masing-masing. Ketika Misbah melewati rumah mereka, masyarakat pun berebut berjabat tangan dengannya.

“Saya merasa terharu, tidak menyangka akan ada sambutan hangat seperti ini. Saya kira tadinya kampenye biasa-biasa saja, tapi kalau melihat seperti ini saya semakin mantap untuk mengemban amanah menjadi Kepala Desa Banjarsari,” kata Misbah.

Dia juga mengakui kerja tim yang sangat solid lah sehingga bisa menumbuhkan kepercayaan warga terhadapnya. “Tanpa mereka seorang Misbah tidaklah akan menjadi apa–apa. Saya yakin bisa merebut suara terbanyak dalam pemilihan nanti jika melihat pendukung seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, pendukung Misbah, Heri mengaku heran dengan acara kampanye yang dilakukan calon nomor urut empat ini. Pasalnya, baru kali ini ada acara kampanye yang berlangsung meriah dengan diikuti ribuan warga.

“Baru ada acara kampanye begini, lebih dekat dan lebih menyenangkan. Saya berharap pak Misbah bisa terpilih dan yang pasti kami akan terus komitmen untuk mendukungnya menjadi Kepala Desa Banjarsari,” kata Heri usai mengikuti kampanye.(ash/c/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *