Menantu Ratu Dangdut Kembali Dibui

by -

METROPOLITAN – Menantu pedangdut senior Elvy Sukaesih, Muhammad Anies, harus kembali berurusan dengan kepolisian. Suami aktris Dhawiyah itu ditangkap atas kasus kepemilikan narkoba bersama rekannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10) lalu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan, operasi penangkapan Anies berawal dari informasi masyarakat soal adanya jual beli narkoba di kawasan tersebut. Berangkat dari informasi tersebut, polisi akhirnya mengamankan Anies dan rekannya.

Dari hasil pemeriksaan dan tes urine, kedua tersangka dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Menariknya, Anies kembali menggunakan barang haram tersebut setelah empat kali menjalani rehabilitasi. “Saya tanya sama dia (Muhammad Anies, red), untuk apa menggunakan narkoba. Dia jawab, biar pede (percaya diri, red),” ujar Argo Yuwono saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (7/10). Terkait pernyataan Anies tersebut, Argo menyanggah narkoba bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. “Perlu saya sampaikan, narkoba ini tidak untuk (meningkatkan, red) percaya diri dan daya tahan tubuh. Narkoba merusak organ,” ujar Argo.

“Kami pesan jangan gunakan narkoba. Orang tua juga selalu mengecek apakah anak (menggunakan, red) narkoba atau tidak. Semoga ini yang terakhir untuk M (Anies, red),” katanya. Sebelumnya, menantu Elvy Sukaesih sekaligus suami Dawiya Zaidah itu kembali terjerumus dalam kasus yang sama. Muhammad Bassurah kembali diciduk polisi lantaran kedapatan memiliki barang haram berjenis sabu.

Saat diamankan, Muhammad Basurrah tengah bersama teman prianya yang bernama Moch Syafik. Penangkapan sendiri berlangsung di daerah Cawang, Jakarta Timur. Dari penggeledahan tersebut, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti yang meliputi dua klip sabu seberat 0,33 gram juga satu klip sabu 0,41 gram. Pada Februari 2018, Muhammad Anies pernah ditangkap bersama Dhawiya, yang saat itu masih berstatus kekasihnya, karena narkoba. Dua anak Elvy Sukaesih lainnya juga diamankan karena kasus serupa. (okz/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *