Nanggung dan Leuwiliang tak Punya Sekcam

by -

METROPOLITAN – Paguyuban Kepala Desa (Kades) Nanggung dan Pemerintah Desa Cibeber II, Kecamatan Leuwiliang meminta Bupati Bogor, Ade Yasin segera melantik sekretaris camat (sekcam). Hingga kini posisi sekcam di dua kecamatan tersebut kosong.

Ketua Paguyuban Kades se-Kecamatan Nanggung, Jani Nurjaman mengaku, walaupun kekosongan jabatan sekcam kosong tidak mengagngu jalannya roda pemerintahan, alangkah idealnya, jika kecamatan itu ada camat dan sekcamnya. Pihaknya meminta bupati bisa segera menempatkan sekcam di Kecamatan Nanggung dan tidak dibiarkan lama kosong. “Diharapkan sekcam Nanggung nanti bisa mempuni dan sejalan dengan camat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cibeber II Iyud Tayudin mengaku, kursi sekcam kosong sejak ditinggalkan Sekcam Leuwiliang Ivan Pramudia yang promosi menjadi camat Dramaga. Saat ini, Kecamatan Leuwiliang tidak punya sekcam. “Kita minta bupati segera mengisi kekosongan jabatan Sekcam Leuwiliang. Penggantinya bisa sepertisSekcam yang lama bersinergi dengan pemdes,” ujarnya.

Baca Juga  Kunjungi Lokasi Bencana Puncak Bogor, Menko PMK Muhadjir Effendy 'Semprot' PT PN VIII Gunung Mas

Ia berharap kekosongan jabatan sekcam cepat terisi sehingga pelayanan pemerintahan berjalan optimal. “Apalagi situasi saat ini menghadapi pilkades,” ujarnya. (ads/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.