Ngeri, Maling Motor di Kemang Bogor Tenteng Pistol, Bonyok Diamuk Massa

by -
Pistol milik pelaku diamankan polisi. (Foto: Jenal/Radar Bogor)

METROPOLITAN.id – Aksi pencurian sepeda motor di Kemang, Kabupaten Bogor berhasil digagalkan warga. Beruntung, pelaku yang hendak mengeluarkan senjata api untuk melawan tak sempat menarik pelatuk pistol yang dibawanya.

Informasi yang dihimpun, pencurian ini terjadi di depan SPBU Jampang, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jumat (11/10) siang.

Saat itu, korban Adi Guna Hidayat memergoki pelaku HA dan langsung meneriakinya. Pelaku pun kabur dengan motor hasil curian.

Korban lantas mengejar pelaku dan berhasil menghentikannya. Pelaku sempat mencoba melawan dengan mengeluarkan senjata api jenis pistol. Namun, korban dengan sigap mencegahnya hingga akhirnya pelaku tak berkutik.

“Setelah saya piting, pelaku sempat mengeluarkan pistol di saku tapi langsung saya tendang dan terlempar senjatanya, kemudian saya teriaki maling baru warga lain berdatangan,” kata Adi seperti dilansir Radarbogor.id

Baca Juga  Iwapi dan PKK Leuwiliang Ulurkan Tangan Bantu Korban Bencana di Nanggung Bogor

Saat itu, warga yang datang menghampir langsung menghakimi hingga babak belur. Korban sendiri mengalami luka di bagian kaki saat mencoba melompat menangkap pelaku. (nal/rb/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *