Panitia Tetapkan Nomor Urut Calon Kades Caringin

by -

METROPOLITAN – Panitia Pilkades Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, menggelar rapat penetapan nomor urut calon kades yang mengikuti perhelatan Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Bogor di aula kantor desa, baru-baru ini.

Adapun nomor urut yang ditetapkan dalam rapat ini, nomor urut satu dimiliki Dadan Ramdani, nomor urut dua Dadang Jubaedi, nomor urut tiga Darwis Burhanudin, nomor urut empat Mulyadi dan terakhir nomor urut lima Firmansyah. “Alhamdulillah, pengundian nomor urut bagi calon kades berlangsung lancar dan tertib tanpa ada kendala,” terang Ketua Panitia Pilkades Caringin, Abas.

Abas berharap ke depan semua calon bisa menjaga ketertiban dan keamanan demi terlaksananya pilkades. “Pengundian nomor urut ini langsung kami sahkan dalam sebuah ketetapan atau keputusan rapat terbuka,” ujarnya.

Di sisi lain, Abas menuturkan, usai pengundian pihaknya akan melanjutkan pada tahapan mengurus surat undangan bagi 7.641 bagi hak pilih yang sudah ada dalam DPT. Termasuk mempersiapkan dan mencetak surat suara. Sementara untuk jadwal kampanye para calon akan dilaksanakan sebagaimana ditetapkan dalam aturannya yaitu 28 Oktober.

“Nanti sistem kampanyenya akan dibagi, di mana setengah hari untuk membacakan misi dan visi. Setengah hari lagi,  yakni pukul satu sampai enam petang untuk kampanye para calon sesuai nomor urutnya. Hari kedua dimulai sekitar jam 7 sampai jam 12 dengan jeda waktu 1 jam dan jam 1 bisa dilanjutkan lagi kampanyenya,” pungkasnya.(nto/b/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *