Pilkades Wajib Jadi Pemersatu Masyarakat

by -
SEMANGAT: Ketua KNPI Kecamatan Cijeruk, Maman Fatulloh terlihat semangat saat menyampaikan pesan perdamaian dalam perhelatan Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor.

 METROPOLITAN – Ketua KNPI Kecamatan Cijeruk, Maman Fatulloh, meminta kepada masyarakat dan juga para calon kades dapat menjaga ketertiban, keamanan dan persatuan di masyarakat. Hal itu mengingat pencoblosan dalam perhelatan Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor sebentar lagi akan dimulai. “Pilkades ini wajib jadi pemersatu masyarakat, bukan sebaliknya,” kata Maman.

“Paling utama itu calon kades. Mereka harus bisa berkolaborasi untuk mendamaikan para warga terutama tim pemenang masing-masing saat kampanye nanti. Karena, tidak menutup kemungkinan bakal timbul gesekan di lapangan. Maka, para calon ini harus bisa mendamaikan kedua belah pihak, jangan sampai terjadinya gesekan tersebut. Jadikan Pilkades serentak ini menjadi Pilkades damai dan indah,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Maman juga mengapresiasi pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Bogor, terutama di Kecamatan Cijeruk yang diikuti 5 desa. Yakni, Desa Tajurhalang, Cijeruk, Palasari, Cipicung dan Sukaharja. Dirinya berharap para calon kades yang juga putra Daerah dapat menjalin kekompakan, silatuhrahmi dan kebersamaan dengan calon yang lain. “Dengan kompak dan kebersamaan calon kades, bisa menjadi contoh buat masyarakat. Semoga terpilih putra terbaik yang benar-benar dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.(nto/b/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *