Ratusan Warga Doakan Wanti Susiawati Jadi Kades

by -
SEMANGAT: Sejumlah warga pendukung calon Kades Cibeber 1, Wanti Susiawati, bersemangat usai menggelar doa bersama.

METROPOLITAN – Dukungan kepada calon Kades Cibeber 1, Wanti Susiawati terus mengalir. Itu diperkuat saat warga bersama Wanti Susiawati menggelar istigosah, zikir dan doa bersama untuk kelancaran Pilkades Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, baru-baru ini.

Ketua Pembina Relawan Wanti Susiawati, Budiantoro, mengatakan doa bersama ini di gelar untuk kelancaran Pilkades dan tentunya untuk kemenangan Wanti Susiawati di Pilkades Cibeber 1.

“Zikir dan doa ini dilakukan setiap malam Jumat dan di hadiri ratusan masyarakat yang mendukung Wanti. Tujuanya tak lain agar Pilkades lancar dan damai serta Ibu Wanti di ridoi Allah SWT untuk dapat memimpin Desa Cibeber 1,” kata Budiantoro.

Baca Juga  Soal Ustaz Abdul Somad Beri Dukungan ke Prabowo

Lanjut Budi, pihaknya berharap bisa membawa perubahan untuk Desa Cibeber 1. Selain itu, bisa mendapatkan hasil dan keinginan sesuai yang diharapkan. “Alhamdulillah sampai saat ini ikhtiar dan doa terus dilakukan. Sampai saat ini juga hasil survei internal tim kami suara yang mendukung Ibu Wanti terus bertambah,” ucap dia. “Saya harap penambahan dukungan terus terjadi sampai hari pemilihan nanti 3 November,” sambung Budi.

Budi yang juga suami dari Wanti menambahkan, dalam menjaring dukungan, timnya tidak membe-bedakan. Ia menjaring semua kalangan, baik dari anak muda, dewasa, kaum bapak serta emak-emak pun ia jaring dan bersyukurnya dukungan itu datang dari semua kalangan. “Insya Allah kalau melihat syariat seperti ini atas izin Allah kemenangan sudah di depan mata,” ujarnya.

Baca Juga  Serap Aspirasi, Nginap di Rumah Warga

Sementara itu, warga yang hadir dalam acara istighosah, Wanto, mengaku datang dengan panggilan hati untuk mendoakan Wanti agar terpilih menjadi kepala desa Cibeber 1. “Saya mengajak kepada masyarakat Desa Cibeber satu pada tanggal 3 November 2019 datang ke TPS untuk memilih Ibu Wanti Susiawati nomor urut satu” tukasnya. (ads/c/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *