Adu Banteng di Puncak Bogor, Pengendara Terkapar di Jalan

by -

METROPOLITAN.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Megamendung, Puncak Bogor, Rabu (6/11) pagi. Kecelakaan tersebut melibatkan satu motor dan satu mobil yang diduga saling bertubrukan atau adu banteng.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05:30 di depan Hotel New Ayuda 2, Desa Cipayunggirang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Saat itu, pengendara sepeda motor dengan nomor polisi F4246FDJ bergerak dari arah Puncak menuju Ciawi. Namun setibanya di lokasi, pengendara hilang kendali dan bergerak ke arah kanan atau menuju tengah jalan.

Dari arah berlawanan, datang kendaraan Honda Jazz warna merah. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Di lokasi kejadian, nampak 2 orang yang merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor terkapar di pinggir jalan. Darah nampak keluar dari bagian kepala keduanya.

“Sepertinya tabrakannya depan sama depan, mobilnya juga yang penyok di bagian depan,” kata salah seorang warga, Sulaeman.

Sementara itu, Kepala Satlantas Polres Bogor AKP M Fadli Amri mengatakan, dua orang yaitu pengendara dan penumpang kecelakaan tersebut mengalami luka ringan di bagian kepala.

Selanjutnya, keduanya langsung dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapat pertolongan.

“Iya, untuk korbannya luka ringan,” kata Fadli kepada Metropolitan.id, Rabu (6/11). (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *