Anggota PIC Kumpul Bahas Bisnis

by -

METROPOLITAN – Ratusan anggota komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) dari berbagai wilayah menggelar kopdar bisnis lintas chapter di Podomoro Golf View, Gunungputri, Kabupaten Bogor, kemarin.

Acara tersebut digelar untuk saling sapa dan bertukar informasi perihal bisnis yang dimiliki anggota komunitas. “Kita di sini tidak hanya sekadar kopdar nongkrong-nongkrong saja, tapi di lain sisi kita ingin membuka potensi bahwa di anggota ini ada pengusaha. Untuk itu kita kumpul di sini untuk mempromosikan atau saling bekerja sama satu sama lain,” kata Presiden PIC, Sidik Purnoto Agung.

Selain kopdar bisnis, juga membahas perihal rencana PIC touring ke Papandayan, Garut, Jawa Barat. Anggota yang datang tidak hanya dari chapter Jabodetabek saja, namun beberapa juga datang dari Lampung hingga Kalimantan. Mereka membawa mobil Pajero dengan berbagai tipe mulai dari keluaran pertama hingga terbaru.

Baca Juga  Horor, Maling di Bogor Simpan Banyak Bangkai Tikus di Depan Rumah Korban

Acara semakin meriah dan penuh keakraban karena sebagian besar member mengajak serta keluarganya. Sementara itu, Andika pengurus Badan Era Swadaya Terpadu Best (BEST) PIC mengatakan dengan diadakannya kopdar ini, bisa menghasilkan kerjasama bisnis antar member.

“Memang kopdar bisnis ini menjadi ajang yang menarik bagi member. Siapa tahu punya koneksi dan frekuensi yang sama jadi bisa saling kerjasama,” jelasnya.

PIC sendiri baru terbentuk awal tahun 2016 lalu di Cibubur, Kota Depok. Saat ini sudah lebih dari 400 pecinta mobil Pajero dengan berbagai tipe bergabung menjadi anggota. Komunitas ini juga terbuka bagi masyarakat pecinta Pajero yang ingin bergabung. (tib/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *