Beginilah Cara Pemain Persib Menghilangkan Stress

by -
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

METROPOLITAN – Persib Bandung dalam suasana bahagia pasca meraih kemenangan melawan tim kuat Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 28 Oktober 2019.

Setelah menghadapi Macan Kemayoran, esok harinya armada Maung Bandung melakukan kegiatan body rafting atau arung jeram menyusuri alur sungai di kawasan Ubud, Bali.

Hal itu dilakukan agar para pemain bisa melepaskan penat setelah pertandingan. Apalagi, pertandingan kontra Persija Jakarta disebut sebagai laga sarat gengsi.

Juru taktik Persib, Robert Alberts, mengatakan kegiatan yang dilakukan selain untuk menghilangkan jenuh, juga agar pemain lebih kompak di luar lapangan.

“Kami ingin tim tetap kompak bersama dan maka dari itu kami melakukan aktivitas bersama sambil mencoba melepaskan stress dari sepakbola,” kata Robert.

Baca Juga  Persib Bandung Miliki Lini Pertahanan Terkokoh, Persebaya Surabaya Punya Lini Serang Menakutkan

“Jadi, kami melakukan kegiatan yang berbeda, sesuatu yang menyegarkan dengan melakukan body rafting,” lanjut eks pelatih PSM Makassar ini.

Dalam aktivitas tersebut, Robert membagi empat hingga lima pemain dalam satu grup. Selanjutnya, satu grup itu secara bergantian melakukan arung jeram.

“Ini benar-benar menjadi ajang relaksasi dan penyegaran pikiran serta tubuh pemain,” terang Robert.

Para pemain terlihat bahagia ketika mengarungi sungai. Mereka pun tidak lupa mengabadikan momen kebahagianya lewat akun media sosial pribadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.