Iis Dahlia Disebut Mama Gaul, Bergaya Modis

by -

METROPOLITAN – Penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia selalu menjadi pusat perhatian publik. Hingga saat ini Iis masih eksis berada di industri hiburan, bahkan biduan 47 tahun ini juga sering disebut sebagai mama nyinyir, karena ia menjadi pembawa acara atau host disebuah acara reality show gosip. Tak hanya memiliki suara yang merdu Iis juga mempunyai paras yang cantik dan awet muda.

Tak hanya itu, ibu dari Devano Danendra ini juga kerap disebut sebagai mama gaul, meskipun akan memasuki usia kepala lima, Iis masih terlihat awet muda dan menarik serta cantik. Bahkan gaya dari Iis pun terlihat seperti anak muda alias ABG. Iis mampu bergaya dan berpenampilan dalam balutan pakaian yang menyerupai anak muda.

Baca Juga  Aib Dibongkar usai Usir Peserta Audisi

Menariknya, baru-baru ini pendangdut asal Indramayu ini kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu Iis tampak keren dalam balutan pakaian casual, jeans yang dipadukan dengan warna-warna bagus dan menarik, dengan perpaduan sepatu sneakers warna putih. Tampilan Iis kali ini semakin membuat ia mirip dengan anak muda milenial.

“Yeay, its a friday,” tulis Iis.

Unggahan dari istri Satrio Dewandono ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang memuji kecantikan dan keawetan muda dari parasnya, hingga ada yang menyebut pelantun lagu Payung Hitam ini sebagai mama gaul.

“Awet muda banget, mama gaul satu ini (emoji love),” tulis warganet.

“Cantiknya mama Isdah,” kata lainnya.

Baca Juga  Gara-gara Kolam Renang, Ibrahimovic Khianati Pemain MU

“Modis banget mama Iis,” sambung lainnya.

“Cantik pisan teteh, kayak Abg,” sahut lainnya.

“Anak muda banget inimah gayanya,” tuturnya.

Sebelumnya, Kesedihan dirasakan oleh pedangdut kondang Iis Dahlia saat sang putri tercinta Salshadilla yang harus kuliah di London. Iis mengaku akan terus mendukung pendidikan sang putri. Salsha pun senang bisa kuliah di London.

Atas bentuk dukungan kepada sang putri, Iis memajang YouTube channel keluarganya di Instagram.

Berpisah dgn jarak walau ttp bs berkomunikasi ttp aja bikin lemesss rasa takut cemas campur aduk…
Tapi demi masa depan dan pembelajaran utk bs hidup mandiri berusaha utk kuat ketika hrs meninggalkan kk @salshaindradjaja utk belajar ???
“IsDa family on youtube”
#sad#strong#family#daughter#mom#happyfamily#Alhamdulillah#blessed,”tulis Iis.

Baca Juga  Hati-Hati Melintas di Jalanan Kota Bogor, 120 Pohon Masuk Kategori Merah

Dukungan warganet pun bertubi-tubi. 189 ribu warganet menyukai postingan YouTube channel Iis Dahlia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *