Oh! Cuma Teman

by -

METROPOLITAN – Kedekatan antara Naomi Zaskia dengan komedian Sule nampaknya hanya sebatas pertemanan semata. Meskipun demikian, gadis berdarah Bali ini tetap menjaga hubungan baiknya dengan duda 4 anak tersebut.

“Kami cuma teman, siapapun itu termasuk dia (Sule) ya kita tetap berhubungan baik kok,” kata Naomi Zaskia.

Naomi juga menyebut jika sejak dekat dengan Sule, para netizen pun seakan berasumsi mengenai hubungan mereka. Hal tersebut pun disayangkan oleh pemain film Guardian ini.

“Namanya juga netizen mau bahas apa dari awal mereka sudah berasumsi beragam, mau ada yang bilang gue sudah sah sama dia (Sule), sudah punya pikiran negatif. Istighfar gue lihatnya. Tapi gue balikin lagi netizen,” sambung gadis 23 tahun ini.

Sementara itu, Sule sendiri menyebut jika sebenarnya bukan Naomi Zaskia saja yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengannya. Ayah dari Rizky Febian itu pun memaklumi hal tersebut mengingat dirinya memang berprofesi sebagai publik figur.

Sule juga mengaku tak ingin terburu-buru melangsungkan pernikahan. Komedian berdarah Sunda tersebut saat ini masih fokus untuk merawat 4 anak serta orangtuanya.

“Menikah itu takdir, cinta itu nasib. Kemana cinta saya harus berlabuh, tunggu saja, sabar. Saya masih konsentrasi urus anak dan emak saya. Kalau sudah nikah kan belum tentu ada kesepakatan seperti itu dengan pasangan. Artinya saya tidak mau terburu-buru,” tutup Sule.

Seperti diketahui, kabar kedekatan Sule dan Naomi Zaskia mulai menyeruak sejak awal 2019 lalu. Akan tetapi, baik Naomi maupun Sule kompak tidak membenarkan dan tidak juga menyalahkan kabar tersebut.

Akan tetapi, beberapa bulan kemudian, Sule dan Naomi seakan tak ragu lagi untuk memperlihatkan kedekatan mereka kepada publik. Bahkan, dalam sebuah video di saluan YouTube milik Sule, Naomi seakan menyebut dia adalah kekasih dari pria 42 tahun tersebut.(okz/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *