Pengurus Katar Ciseeng Dikukuhkan

by -

METROPOLITAN – CISEENG – Struktur pengurus Karang Taruna (Katar) Kecamatan Ciseeng periode 2019–2023 dikukuhkan dan dilantik Camat Ciseeng, Adi Setya Bakti. Pengukuhan berlangsung di aula pertemuan kantor Kecamatan Ciseeng, kemarin. Ketua terpilih Katar Kecamatan Ciseeng, Sopyan Hadi, mengatakan, pengukuhan pengurus kali ini merupakan lanjutan hasil musyawarah tingkat kecamatan.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan mengadakan rapat kerja (raker) untuk menyusun program kerja prioritas terutama pemberdayaan pemuda. Selain itu akan membentuk pengurus katar tingkat desa. “Saat ini baru dua desa yang sudah terbentuk, kami akan bentuk kepengurusan di delapan desa lainnya,” katanya.

Sementara itu, Camat Ciseeng, Heri Risnandarmendukung semua kegiatan dan kepengurusan Organisasi Kepemudaan (OKP) agar peran pemuda dapat terus meningkat dalam kehidupan masyarakat. “Nanti akan saya dorong pemuda agar berperan di setiap giat pembangunan desa. Tentu berdasarkan peraturan dan undang-undang yang ada dan menyediakan ruang kepedulian,” pungkasnya. (khr/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.