Wika Salim Pilih-pilih Teman

by -

METROPOLITAN – Wika Salim mencurahkan isi hatinya ke instagram story baru-baru ini. Dalam unggahannya. Wika mengaku jika dirinya sering dibilang sombong. Lewat postingannya ini pun ia memberikan klarifikasi. “Dibilang ‘Wika sombong’. Sebenernya kalau mau tahu, aku bukan sombong. Aku sedang mengalami krisis kepercayaan. Bukan terlalu pilih-pilih untuk dekat atau berteman sama siapapun,” ungkap Wika.

Selama ini, Wika Salim dikenal sebagai sosok yang gemar bercanda. Di setiap postingan instagramnya pun Wika selalu menyelipkan gurauan sampai gombalan lucu yang menghibur. Wika menuturkan, ia berulang kali dikhianati oleh orang-orang terdekatnya, khususnya para pria. Hal ini lah yang kemudian membuat pedangdut berusia 27 tahun itu mulai menutup diri. “Bukan sekali dua kali aku dikhianati sama orang-orang terdekat aku. Bukan ke dendam tapi lebih ke nutup diri aja. Lebih ke introspeksi diri, mungkin memang ada yang harus aku benahi di diri aku,” tuturnya.

Baca Juga  Lihat Kulit Mulus Wika Salim, Netter: Itu Betis Gak Ada Bekas Knalpot?

Dengan kondisinya yang sekarang, Wika berharap orang-orang di sekitarnya bisa mengerti. Ia pun menegaskan jika bukan hal mudah bagi siapapun yang ingin mengenalnya lebih dalam. “Semoga ngerti ya. Berkawan dan dekat itu memang harus dengan siapa aja. Tapi untuk orang lain tahu aku terlalu dalam nggak bisa semudah itu lagi. Karena udah terlalu sering aku dikhianati orang-orang yang deket dengan aku,” sambung Wika.

Selain itu, Wika Salim juga menekankan bukan dendam dengan seseorang. Tapi, ia ingin intropeksi diri sejenak. “Bukan ke dendam tapi lebih ke nutup diri aja. Lebih ke introspeksi diri, mungkin memag ada yang harus aku benahi di diri aku,” ungkapnya. (kpl/mam)

Baca Juga  Ogah Dijodohkan dengan Ariel Noah

Leave a Reply

Your email address will not be published.