Advan G3 Pro Dibanderol Murah

by -

METROPOLITAN – Advan segera meluncurkan perang-kat terbaru G3 Pro 2020 untuk generasi milenial guna menun-jang berbagai aktivitas.Advan G3 Pro 2020 adalah smartphone terjangkau yang memiliki tampilan premium sekaligus memiliki performa yang mumpuni.

Ponsel G3 Pro 2020 hadir dengan bodi yang lebih tipis, berkilau, ko-koh serta terasa nyaman di genggaman.Advan G3 Pro 2020 hadir dengan layar Pro WaterDrop Screen yang memiliki aspect ratio lebar hingga 85 persen. Advan G3 Pro 2020 juga me-miliki dua slot kartu SIM, di mana dua slot tersebut telah mendukung teknologi 4G LTE (dual SIM/dual standby 4G). Sementara slot MicroSD memungkinkan penyimpanan tambahan diperbesar hingga 128GB.

Baca Juga  Ini dia, Bocoran Apple Baru Yang Mirip Nokia

Advan menanamkan serang-kaian peningkatan sekaligus sederet keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dan tampilan yang lebih sty-lish pada G3 Pro 2020. Ponsel ini memiliki berbagai keung-gulan, baik dari sisi performa, desain hingga sistem kamera.Dalam dapur pacu G3 Pro 2020 telah ditanamkan pro-sesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A.

Sementara itu, ponsel ini juga dipadankan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang cukup lega, sehingga Advan G3 Pro 2020 mampu mengha-dirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan alias lag. Dengan memiliki baterai besar berdaya 3.000 mAh, G3 Pro 2020 sangat cocok untuk menikmati konten multime-dia secara non-stop ditambah dengan layar lebih besar 6.3” dengan kualitas HD+.

Baca Juga  Inilah Fitur Terbaru Pada Samsung S8!

Advan G3 Pro 2020 juga me-miliki daya tarik lain yaitu bund-ling aplikasi hiburan dan film Genflix dan Gtunes. Langganan gratis Genflix selama enam bu-lan diberikan Advan bagi seluruh pengguna G3 Pro 2020.Melalui Genflix, Anda dapat menikmati ribuan tayangan olahraga serta aneka film Hol-lywood, Korea, Europe, Thai-land, anime, serial televisi serta film Indonesia terbaru.Sementara itu, layanan strea-ming musik lokal Gtunes membuat Anda bisa menik-mati berbagai sajian musik indie dari band dan musisi Tanah Air selama enam bulan secara gratis.

”Advan meluncurkan Advan G3 Pro 2020 guna menjawab kebutuhan bagi generasi mi-lenial akan ponsel canggih tetapi tetap terjangkau. Pon-sel Advan G3 Pro 2020 mam-pu memenuhi keinginan konsumen mengenai hiburan nonstop melalui bundling aplikasi yang sudah tertanam di dalamnya,” ujar Aria Wa-hyudi, GM Marketing Advan.G3 Pro 2020 juga memiliki keunggulan dari fitur kamera yang telah mengadopsi ka-mera ganda 12MP + 2MP AF dengan bukaan /f2.2. Sedang-kan untuk kamera depan me-miliki resolusi 8MP juga dengan bukaan /f2.2. (*/feb/py)

Baca Juga  Heboh, IPhone 7 Akan Segera Masuk Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *