Captain Barbershop Jadi Pelopor Hair System

by -
ATASI KEBOTAKAN: Captain Hair System pertama kali ada di barbershop Kota Bogor, yakni Captain Barbershop. Di barbershop ini, masalah kebotakan Anda bisa teratasi.

METROPOLITAN – Bagi Anda yang mengalami masalah ke-botakan dan sudah mencoba obat sana sini namun masih gagal, kini ada solusinya yaitu dengan Captain Hair System.Captain Hair System ini baru pertama kali ada di barbershop di Kota Bogor yakni di Captain Barbershop.

”Captain Hair System adalah produknya 100 persen rambut asli, kita memiliki dua sytem yaitu dengan cara tempel dan menggunakan double tape khusus untuk kepala,” ucap Co Founder Captain Barbershop Yogi Ang didampingi Albert saat ditemui di lokasi Captain Barbershop, Jalan Brigjen Sap-taji Ruko Wonderlio, Bogor Barat Kota Bogor, Jumat (20/12/2019).

Yogi menjelaskan pemasangan Captain Hair System ini mengik-uti bentuk kepala, sehingga nanti rambut dari hair system itu cocok di kepala. Pemasangan hair system ini tidak memiliki efek samping sangat berbeda dengan metode transplantasi rambut.

Baca Juga  Hair Stylist Harus Pandai Cari Model Terbaru

”Pengerjaan hair sys-tem ini cukup dengan satu jam saja dan kelebihan dari hair system ini tidak ada non sur-gical. Sekarang ada metode transplantasi rambut, namum metode itu ada resikonya se-perti sakit, pusing, sedangakan hair system ini tidak ada efek samping sama sekali,” jelasnya.System dari Captain Hair Sys-tem ini lanjut Yogi adalah kulit imitasi yang menyerupai kulit asli dan memiliki pori pori, sedangakan merk lain mereka tidak ada pori pori seperti hair system kaya kita.

”Dikita itu ada kulit dan ada pori porinya jadi pilihannya ada dua double tape dan di lem, kalau di yang lain gak ada dua pilihan se-perti di kita,” terangnya.Sementara, salah satu Co Founder Captain Barbershop lain Albert menuturkan Captain Hair System di design sedemi-kain rupa agar kulit kepala bisa bernafas.

Baca Juga  Suka Tantangan Baru, Jadi Banyak Sahabat

”Rambut aslinya pasti tumbuh juga, pori pori nya itu untuk mencegah ram-but tidak terlalu pengap, se-hingga ada sirkulasi udara yang masuk ke kulit kepala,” ujarnya.

Menurut Albert, kekuatan lem pada Captain Hair System bisa dipergunakan sampai satu minggu, namun pihaknya tidak menganjurkan seperti itu, ide-alnya hair system tersebut di bersihkan dua sampai tiga hari di sesuaikan dengan akti-fitas pengguna hair system tersebut.

”Kita juga akan edu-kasi custumer hair system ter-sebut supaya bisa bisa mela-kukan perawatan di rumah, kecuali kalau rambutnya tum-buh bisa datang ke kita untuk dicukur kembali dan dipijat pake coconut oil agar rambut di kepalanya sehat,” jelasnya.

Baca Juga  Barbershop Jumadi Tjoekoer Buka Cabang di Kota Bogor, Jadi Tukang Cukur Langganan Jokowi

Captain Hair System tersebut dihargai seharga Rp5 juta sudah termasuk path, ekslusif bag, remover, lem dan double tape dan untuk perawatannya hanya Rp120 ribu untuk cuci dan po-tong lagi rambut yang tumbuh. (dil/b/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *