Cecep Gogom Dengarkan Keluh Kesah Warga Cisarua

by -
RESES:Cecep Gogom saat menggelar reses di Kampung Cidokom, kemarin.

METROPOLITAN.id – Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Gerindra Pembangunan H. Cecep Gogom menggelar reses di Kampung Cidokom RT02/12, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (6/12). Dalam kesempatan itu, anggota Komisi V ini mendengarkan banyak keluh kesah yang disampaikan warga.

Beberapa poin yang menjadi aspirasi warga di antaranya soal pendidikan, kesehatan, infrastruktur, kepemudaan dan pertanian.

Di bidang kesehatan dan pendidikan, masyarakat ingin ada kemudahan. Warga kurang mampu berharap bisa merasakan fasilitas kesehatan di rumah sakit dengan mudah ketika ada yang sakit. Selain itu, mereka juga berharap anak-anaknya mengeyam pendidikan yang layak dengan biaya terjangkau.

Masyarakat juga menginginkan peningkatan infrastruktur di wilayah. Para pemuda berharap ada perhatian dan bantuan dari pemerintah terkait program-program kepemudaan yang mereka jalankan.

“Tadi pemuda dari karang taruna menyampaikan beberapa program yang sedang mereka jalankan seperti pembuatan tas ramah lingkungan. Kendalanya ada di pendanaan dan bantuan yang masih minim. Ini bagus dan akan kita perjuangkan,” kata Cecep Gogom.

Terkait usulan-usulan tersebut, dirinya mengaku akan membawanya ke Jawa Barat dalam laporan reses. Aspirasi ini akan terus dikawal dan diperjuangkan karena menyangkut kepentingan masyarakat.

“Intinya kita akan tindaklanjuti dalam laporan resen. Paripurna kemungkinan 27 Desember, nanti di sana kita bahas aspirasi aspirasi yang disampaikan masyarakat,” pungkasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *