Cemburu Istri Digoda, Suami Bacok Pria Secara Sadis

by -

METROPOLITAN.id – Cinta memang buta, pun dengan cemburu. Barangkali ungkapan itu yang cocok menggambarkan sosok pria 28 tahun berinisial KN. Ia tega membacok seorang pria secara membabi-buta karena diduga sempat menggoda sang istri.

Informasi yang dihimpun, aksi pembacokan terjadi pada Jumat, (13/12) sekiyar pukul 06.00. Saat itu, korban pembacokan, AS (33) tengah tertidur di kontrakannya di Kampung Cikabon, Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Tiba-tiba, pelaku pembacokan menyambangi kontrakan korban dengan menenteng senjata tajam di tangan. Tanpa basa-basi, pelaku langsung membacokan senjatanya secara membabi-buta ke tubuh korban.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di sekujur tubuh. Pelaku sendiri langsung kabur usai tragedi tersebuy.

Baca Juga  Pembudidaya Ikan Hias Minim Perhatian

Tak lama kemudian, korban yang terluka serius dilarikan ke Puskesmas Parungpanjang dan dirujuk ke RS Leuwiliang untuk mendapat penanganan medis.

“Mengenai beberapa bagian tubuh korban, di antara kepala bagian belakang, sikut sebelah kiri dan bagian pergelangan kaki sebelah kiri,” kata Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang, Iptu Irwan Alexsander.

Menurutnya, penyerangan dilakukan lantaran pelaku diduga cemburu lantaran korban menggoda sang istri.

“Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelakur yang kabur setelah melakukan penganiayaan terhadap korban,” pungkasnya. (sir/a/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.