Cerita Saksi Mata Soal Kecalakaan Truk Bocimi, Evakuasi Kernet Terjepit Berlangsung Dramatis

by -

METROPOLITAN.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan PT. Mayora, Jalan Raya Bocimi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Selasa (17/12).
Kecelakaan melibatkan dua truk box besar dengan kondisi yang cukup parah.

Salah seorang saksi mata, Adrina menceritakan, insiden kecelakaan terjadi begitu cepat. Saat itu, sejumlah truk memperlambat lajunya karena akan berbelok. Namun secara tiba-tiba, dari arah belakang datang truk lain dengan kecepatan cukup kencang.

Truk tersebut diduga kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak truk lain di depannya. Adriana sendiri mengaku sang kernet sempat membuka pintu diduga akan melompat. Namun sayangnya, bagian depan truk keburu menabrak truk lain di depannya.

“Kencang banget suara benturannya. Kernetnya sempet mau lompat tapi keburu tabrakan,” kata Adriana.

Kondisi truk yang menabrak mengalami kerusakan sangat parah. Bagian depannya ringsek tak berbentuk. Sementara sang kernet terjepit di bagian depan.

Tak lama kemudian, warga dan petugas berusaha mengeluarkan sang kernet yang terluka parah. Evakuasi sendiri berlangsung dramatis. Butuh waktu untuk mengeluarkannya lantaran kondisinya yang terjepit bagian depan truk.

Warga mencoba membantu dengan berbagai cara agar sang kernet bisa diselamatkan. Saat dievakuasi, sang kernet masih nampak bergerak meski mengalami luka parah.

“Saya juga ngga berani ngeliat, darahnya di mana-mana. Bagian perut ke bawah yang parah, kakinya juga, mungkin karena terjepit. Habis itu langsung dibawa, ungkapnya.

Sebelumnya, saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri membenarkan insiden tersebut.

“Masih dalam penanganan,” singkatnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *