Driver Ojol Cimahi Terancam Hukuman Mati, Tusuk Kepala Kekasih

by -

METROPOLITAN – Natalis Sinit (29), driver ojek online (ojol) pembunuh kekasihnya, Yori Yance Bani (29), di Kota Cimahi, Jawa barat, terancam hukuman mati. Pria sadis itu membawa belati, lalu menusuk Yori yang baru pulang dari gereja.

Ia menguntit korban. Natalis melancarkan tusukan secara membabi buta ke bagian pinggang, dada dan kepala korban. Insiden berdarah itu berlangsung di kompleks Baros Indah, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Sabtu (14/12).

Dalam peristiwa itu, seorang bocah mengalami luka di bagian perut. Anak usia empat tahun tersebut tengah digendong Yori saat pelaku datang menyerang.

“Setelah korban terjatuh, pelaku terus menusuk korban hingga kami mendapati ada 14 tusukan. Korban meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit,” ujar Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki di Mapolres Cimahi, Selasa (17/12/2019).

Yoris mengungkapkan, Natalis kesal karena korban tidak mau diajak jalan-jalan. Pelaku sempat mengirimkan pesan berisi ancaman pembunuhan kepada saudara korban.

“Pelaku dijerat Pasal 351 ayat 3 KUHP terkait penganiayaan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia dan Pasal 340 tentang pembunuhan berencana. Pelaku mendapatkan ancaman hukuman seumur hidup dan terberat hukuman mati,” ujar Yoris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *