Ingin Tenis Meja Disukai Anak Sejak Dini

by -

METROPOLITAN.id – Pengusaha muda Dwi Putra Prasetya Simatupang ternyata menaruh kecintaan ke olahraga tenis meja. Pria 28 tahun ini memiliki keinginan memajukan tenis meja Kota Bogor.

Sejumlah ide segar dimunculkan. Lelaki yang akrab disapa Upang ini sudah mempersiapkan agar cabang olahraga (Cabor) ini disukai anak-anak sejak dini.

Upang akan bersinergi dengan sekolah dasar di Kota Bogor untuk mengenalkan anak-anal pada tenis meja.

‘’Pencarian bibit atlet mulai dari SD, kemudian kita arahkan masuk klub tenis meja di Kota Bogor, agar prestasinya terus terasah dan terarah,’’ kata Upang.

Tak hanya itu, ia ingin menjadikan

Selain itu, dirinya akan menjadikan tenis meja ini menjadi industri olahraga yang menarik. Tak hanya bagi komunitas tenis meja, tetapi masyarakat secara luas.

Hal ini penting dilakukan karena belum semua cabor dijadikan sebagai industri di Indonesia.

‘’Obsesi saya tenis meja menjadi olahraga favorit di Kota Bogor. Terlebih olahraga ini sudah merakyat. Ada di sekolah, di kantor pemerintahan, di kantor swasta di perumahan atau pemukiman dan tidak memakan lahan luas,’’ ungkapnya.

Saking cintanya pada tenis meja, Upang memasang lapangan tenis meja di restoran miliknya yang berada di bilangan Pajajaran Kota Bogor.

Selain karyawan, warga sekitar juga kerap menggunakan meja tenis tersebut. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *