Kades Bangun Jaya Gelar Syukuran dan Bagi-bagi Doorprize

by -

METROPOLITAN.id – Usai dilantik oleh Bupati Bogor Ade Yasin,  Kepala Desa (Kades) Bangun Jaya, Kecamatan Cigudeg, H. Abdul Halim mengelar syukuran dan pembagian doorprize di Kampung Nanggung, Sabtu (21/12).

Ratusan warga hadir dalam syukuran tersebut. Mereka juga begitu atusias menantikan pengundian doorprize yang di sediakan kades berupa alat elektronik hingga perlengkapan rumah tangga.

Dalam sambutannya, Kades Bangun Jaya Abdul Halim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah memberikan amanah dan kesempatan kepada dirinya untuk memimpin selama 6 tahun ke depan.

“Syukuran dan pembagian doorprize ini merupakan bentuk rasa terima kasih atas dukungan warga selama ini,” ujar Halim.

Menurutnya, pilkades sudah usai. Halim mengajak semua warga Bangun Jaya bersama- sama membangun desa agar lebih maju. Karena dalam membangun desa, tidak bisa hanya kepala desa, tapi perlu dukungan semua lapisan masyarakat.

Program jangka pendek yang bakal di kerjakan yakni menuntaskan pembangunan infrastruktur. Di antaranya pembangunan jalan lingkungan (jaling), jalan desa dan rumah tidak layak huni.

“Insyaallah amanah ini akan saya  tunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab untuk membangun Desa Bangun Jaya yang lebih baik dan maju,” tegasnya.

Sementara itu, salah sorang warga Nanggung, Firman Buluk berharap Abdul Halim dapat membangun infrastruktur di desa lebih baik lagi. Sebab, dari segi infrastuktur, Desa Bangun Jaya masih ketingalan ddibanding desa yang lain.

“Kami berharap ke depan roda pemerintah Desa Bangun Jaya lebih maju dari segala bidang dan menjadi desa termaju di Kabupaten Bogor,” tandasnya.

Dalam syukuran tersebut, turut hadir, Babinkamtibmas, Babinsa Desa Bangun Jaya, tokoh masyrakat, tokoh agama dan ratusan warga Bangun Jaya. (ads/a/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *