Koramil Boteng Monitor Empat Kelurahan

by -
SIAGA: Danramil 0601 Bogor Tengah, Kodim 0606 Kota Bogor, Kapten Inf Suharja, mengamankan tamu VVIP di Bogor Tengah, belum lama ini

METROPOLITAN – Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 0601 Bogor Tengah, Kodim 0606 Kota Bogor, Kapten Inf Suharja, menyebut ada empat kelurahan dari 11 kelurahan yang rawan bencana di Kecamatan Bogor Tengah.

Empat kelurahan ini adalah Kelurahan Gudang, Kebonklapa, Paledang dan Kelurahan Tegallega,’’kata Suharja.

Selain rawan longsor, sambung dia, empat kelurahan itu juga rawan akan pohon tumbang dan angin puting beliung. Tapi, secara garis besar Kecamata Bogor Tengah memang berada di zona rawan bencana.

Karena wilayah Bogor Tengah diapit beberapa aliran sungai, disitulah rawan tanah longor. Apalagi musim penghujan saat ini,’’bebernya.

Menurut Suharja, untuk rawan tanah longsor terdapat di tiga kelurahan yang rawan, seperti Kelurahan Paledang, Kebonkalapa dan Gudang. Ia berharap, bagi masyarakat ketika ada bencana, baik itu tanah longsor dan pohon tumbang, agar segera melaporkan ke babinsa dilapangan.

Baca Juga  Kapolri Pesan Kapolda Baru Tangkap Santoso untuk Angkat Citra

“Babinsa nantinya akan berkordinasi dengan saya. Informasi itu nantinya akan dilangsung ke BPBD Kota Bogor,”tukas Suharja.(mul/c/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published.